Laman

Sabtu, 26 Februari 2011

WALKTHROUGH INTO NIRVANA PALACE

 Gerbang Nirvana

  • Istana nirvana adalah salah satu penjara bawah tanah di mana semua pemain dapat bertualang untuk mengalahkan Bos-bos monsters seperti pada HH, FC & CV.
  • Namun untuk yang 1 ini anda tidak dapat untuk sembarangan memasukinya sarat level yang harus di miliki oleh seorang pemain adalah minimal  level 100 atau lebih.
  • Jika level anda sudah memenuhi sarat untuk memasukinya buatlah sebuah Grup dan di mana salah 1 pemain harus memiliki sebuah kunci gerbang nirvana, yang anda bisa dapatkan dari Key Old Man atau Sub Quest dan tentu saja yang harus membuka pintu gerbang nirvana adalah seorang ketua party.
  • Jika anda telah berhasil mengalahkan Bos-bos monsters tentu saja anda tidak akan pulang dengan tangan hampa anda akan mendapatkan item Rapture Crystal yang dapat di gunakan untuk mengupgrade Equipment HH & CV menjadi Grade 15. 
 
 Nirvana Map


  • 1st Area: Infernal Lair ~ 100% Inferno Sovereign
  • 2nd Area: Noxious Den ~ 100% Noxious Sovereign
  • 3rd Area: Vampires Domain ~ 100% Vampiric Sovereign
  • 4th Area: Demonic Niche ~ 40% Demonic Dictator, 40% Demonic Tyrant, 20% Demonic Sovereign(2x drop boss)
  • 5th Area: Ashura's Hollow ~ 40% Ashuras Dictator, 40% Ashuras Tyrant, 20% Ashuras Sovereign(2x drop boss)
  • 6th Area: Heaven's Coliseum ~ 40% Goldwing Phoenix, 40% Arbiter of Flame, 20% Nether Queen(2x drop boss)
  • 7th Area: (Opposite side of 6th Area) 100% Vanished Ancestor (Final Bos)


1st Area: Infernal Lair

  • Boss: Inferno Sovereign
Khusus Info Bos: bos Ini Memiliki sebuah Mana Drain. Ketika Anda pertama kali menyerang bos itu tidak menguras banyak mp, ketika lingkaran batu nisan muncul membunuh semua batu nisan itu lalu bos. Ruangan itu juga memunculkan kalangan yang meledak dan memberikan anda 5k Demeg jika terkena dan mereka bertambah dalam kelipatan. Beberapa kelompok dapat membunuh bos di lorong yang Glitches lingkaran, Anda harus memulai kembali dengan gargoyle. bos ini tidak beban exp, hypers dapat digunakan di sini.




















Inferno Sovereign
















2nd Area: Noxious Den

  • Boss: Noxious Sovereign
Khusus Info Boss: Skill Racun yang kecil untuk Melee yang menggelikan. Bos akan mengatakan beberapa teks merah dan akan buff dirinya sendiri.




















Noxious Sovereign


















3rd Area: Vampir Domain

  • Boss: vampirik Sovereign
Khusus Info Bos: bos ini tidak menguras Parah mana. Setelah memukul pertama bos akan memunculkan perajurit 6 rubah, 3 pada setiap sisi dari dirinya. Mereka akan terus muncul jika mereka tidak semua dibunuh pada saat yang sama. Berat Skill Demeg bekerja dengan baik tarik. Anda Memiliki waktu 15 menit, jika bos tidak dibunuh dalam waktu 15 menit maka "Anda akan menyesalinya ..." Dan semua orang mati seketika. 




















vampirik Sovereign























4th Area: Demonic Niche
Memunculkan salah satu dari tiga bos tersedia dengan 33% kesempatan untuk mendapatkan seorang pimpinan.
Random: Demonic Dictator, Demonic Tyrant, Demonic Sovereign.
  • Boss: Demonic Dictator 1/3
Khusus Info Bos: bos ini normal kecuali ia memunculkan dua prajuritnya, satu putih dan satu lagi hitam. Anda harus membunuhnya. jika anda membunuh yang hitam maka ia akan kembali berganda. Jika Anda membunuh satu putih 5k Demeg akan meledak di seluruh ruangan. Pada 25% hp bos terakhir maka mulai lah untuk BB karena Boss ini akan mengeluarkan Skill agro acak. Gambar ini juga menggambarkan bulu putih dan hitam.





















Demonic Dictator 1/3

















  • Boss: Demonic Tyrant 2/3

Khusus Info Bos: bos ini seperti Super slash bos di FC Asotericrun Wolf, kecuali untuk-Nya Circle untuk Skill Demeg jauh lebih besar. Pidatonya dimulai dengan, "Let the ground quake.." Secepat mungkinlah untuk berlari jika ia mulai berkata seperti itu jika terlambat maka Anda akan mati hanya dalam 1x serangan.
tips jangan ada yang melakukan chat pada kolom Grup Set ke mode umum ketika ia mulai berkata anda sudah bersiap-siap untuk berlari.





















Demonic Tyrant 2/3

























  • Boss: Demonic Sovereign 3/3 (33% kesempatan, Memiliki bos drop 2x)
Khusus Bos Info: Normal bos, hanya Bos ini akan mengeluarkan pasukan dalam beberapa menit.




















Demonic Sovereign 3/3


















5th Area: Asyura's Hollow
Sama seperti area 4 Memunculkan salah satu dari tiga bos tersedia dengan 33% kesempatan untuk mendapatkan seorang pimpinan.
Random: Ashura Dictator, Ashura Tyrant, Ashura Sovereign.

  • Boss:  Ashura Dictator 1/3
Khusus Info Bos: bos ini mudah, tapi dia memunculkan 3 ular kecil bahwa Anda harus mengabaikannya. Jika kata ular bayi meninggal mereka masing-masing melakukan 5k Demeg ke seluruh ruangan. Bayi itu melemparkan racun ular dengan karakter menyentuh, sebuah Dispel cepat diperlukan.




















Ashura Dictator 1/3















  • Boss: Ashura Tyrant 2/3
Khusus Info Bos: Bos uneventfull, tapi langit-langit akan turun batu secara acak pada party serta lingkaran merah yang meledak tetapi tidak sedikit Demeg.
Ashura Tyrant 2/3















  • Boss: Ashura Sovereign 3/3
Khusus Bos Info: Yang dimaksud dengan bos Beserker, pemain secara acak akan debuff dan slash mereka melakukan banyak Demeg, membunuh kebanyakan orang.Ketika bos teks merah muncul berlari-lari dan mencoba untuk tidak memukul. Triple percikan akan menyelamatkan Anda jika Anda tidak tertinggal. debuff acak-Nya adalah sebuah serangan cepat, serangan beserker nya diperlambat sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk keluar dari jalan kecuali TB Anda sejak Anda tepat di bawahnya.




















Ashura Sovereign 3/3






















6th Area: Heaven's Coliseum
Random: Goldwing Phoenix, Arbiter of Flame, Ashura Netherqueen.
  • Boss: Goldwing Phoenix
Khusus Info Bos: bos ini akan Berevolusi di hp 180k.















Goldwing Phoenix

  • Boss Evolution: Goldwing Phoenix Evolution

Khusus Info Bos: bos ini akan mengeluarkan bara api kecil, kebakaran ini sedikit melakukan 2.5k Demeg setiap detik lain di lingkaran 10 meter. TB kemungkinan besar akan harus pindah bos tergantung di mana api muncul, untuk menjaga nya BB membantu keluar dari bahaya. Api akan terus menyala selama 3 menit sebelum padam.




















Goldwing Phoenix Evolution























  • Boss: Arbiter of Flame
Khusus Bos Info: Berlawanan dengan namanya, ia tidak memunculkan api namun hanya hanya berada di ruangan api. Dia memiliki Skill dengan Demeg yang besar BB sangat di perlukan jika tidak semua pihak akan mati. BB yang terbaik untuk ini berjalan sejak mereka memiliki kecepatan normal yang lebih besar.



















Arbiter of Flame



















  • Boss: Ashura Netherqueen (Dijuluki bos Trixy oleh Calamity setelah salah satu Pemimpin terpanjang yang berdiri dari mata merah berapi-api dan tangan marah, dan memiliki tingkat drop 2x)
Khusus Bos Info: Boss ini terlihat mudah tapi benar-benar Sulit. Orang tua misterius akan memijah secara acak di sekitar ruangan ketika dia berkata  "Feel a taste of my anger" Anda akan memiliki 10 detik untuk lari ke orang tua atau dia akan membunuh Anda dengan serangan 200k Demeg. Orbs penenang bekerja dengan baik untuk TB melewatinya.




















Ashura Netherqueen














Final Boss

  • Sisi lain dari Heaven's Coliseum adalah Vanished Ancestor.
Khusus Info Bos: bos ini memiliki masalah, ada 5 Element yang muncul ketika kau mulai menyerang bos, dan 5 kotak yang muncul pada saat yang sama. sekarang setiap kotak mencegah suatu Element tertentu itu dan satu shoting grup. Pelari "" sebagai kelompok yang paling menyebutnya harus memiliki jalur Suci, Anda hanya mendapatkan 20 detik dari itu sebelum terjadi ledakan.




















Final Boss Vanished Ancestor
Untuk menggunakan drop Kotak menggali panen jangka item untuk Element,  klik kanan item tersebut dari persediaan yang baru digali untuk mencegah Element dari serangan.












Lihat grafik:
Selesai Lapor ke NPC Orang Tua Misterius untuk keluar dari Istana Nirvana trus bagi2 dah goldnya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar